Go Blog to Me

" Sugeng Rawuh Poro tamu lan Sederek sedoyo"

Selamat Datang saya ucapkan kepada rekan2, saudara2, teman2,brother2,handai taulan,kerabat dan semuanya yang dapat mengakses informasi ini dari semua golongan dan kalangan tanpa memandang suku,agama,ras,kasta,maupun mode. semoga bisa bermanfaat bagi kita semua terutama bagi yang membutuhkan tip dan trik dari berbagai makalah/persoalan/kasus yang kita hadapi yang menyangkut kayalayak ramai maupun yang menyangkut kehidupan pribadi dan bermasyarakat dari bidang Info teknologi,wacana kebudayaan, maupun bidang kesehatan.



saya mohon maaf bila terjadi kesalahan tulis maupun penerbitan, karena saya tahu bahwa tak tak ada gading yang tak retak,dan saya sadar bahwa saya juga manusia biasa, untuk itu penerbit minta koreksi maupun masukan-masukan yang sekiranya penting untuk membenahi diri saya. Semoga Bermanfaat.....



terimakasih,

//MasTri

Senin, 04 Januari 2010

Buat Auto Restart Windows

" MEMBUAT JADWAL RESTART WINDOWS SECARA OTOMATIS "

Bagaimana Membuat schedule Windows 98/2000/XP/2003 Computer anda untuk reboot?

Tutorial ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menjadwalkan untuk reboot PC Anda pada waktu tertentu dan tanggal, dengan menggunakan utilitas yang disediakan. Tutorial ini akan bekerja dengan Windows Server 2003, Windows XP, Windows 2000, dan Windows 98. Untuk tutorial ini saya akan menggunakan windows XP.

Pertama Jadwal Automatically Restart Windows untuk di Download
simpan di disk dan ekstrak shutdown.exe ke directori C: \ drive

Sekarang buka Control Panel dengan mengklik Start> Control Panel



Pada Control Panel klik ganda Jadwal Tugas (Mei diberi label Task Scheduler dalam versi lain jendela) icon.




Yang Tugas Terjadwal jendela harus terbuka. Pilih Tambah Tugas Terjadwal



Ini tugas yang dijadwalkan harus Wizard terbuka. Klik berikutnya pada layar pertama.



Klik browse dan cari program shutdown.exe. Pilih shutdown.exe dan klik terbuka.



Pilih seberapa sering Anda ingin melakukan tugas. Saya ingin me-restart komputer saya Mingguan pada hari Minggu pagi, jadi saya memilih mingguan. Membuat Anda pilih dan klik tombol berikutnya.



Sekarang pilih waktu dan hari dalam seminggu dan klik next. Saya memilih 2 pada setiap hari Senin.



Pada layar berikutnya Anda harus memasukkan sandi Anda untuk jendela. Anda harus memiliki password untuk login batch tersebut untuk menjalankan pekerjaan. Jika Anda tidak punya password anda perlu menambahkan satu di pengaturan pengguna. Masukkan sandi Anda informasi dan klik next.




Pada layar akhir, menaruh tanda cek di kotak yang mengatakan "Buka maju properti untuk tugas ini ketika saya klik Finish" dan kemudian klik finish



Sekarang kita akan melihat jendela properti maju.




Sekarang kita harus menambah beberapa argumen untuk perintah di baris dijalankan. Menambahkan opsi-r-f-t 01 argumen ke baris yang ada di lapangan lari. Baris saya berbunyi: "C: \ SHUTDOWN.EXE-r-f-t 01".



Kemudian klik menerapkan dan tugas akan dijadwalkan. Anda dapat memeriksa kemudian dalam tugas scheduler untuk melihat apakah tugas berlari berhasil.

Tidak ada komentar: