Go Blog to Me

" Sugeng Rawuh Poro tamu lan Sederek sedoyo"

Selamat Datang saya ucapkan kepada rekan2, saudara2, teman2,brother2,handai taulan,kerabat dan semuanya yang dapat mengakses informasi ini dari semua golongan dan kalangan tanpa memandang suku,agama,ras,kasta,maupun mode. semoga bisa bermanfaat bagi kita semua terutama bagi yang membutuhkan tip dan trik dari berbagai makalah/persoalan/kasus yang kita hadapi yang menyangkut kayalayak ramai maupun yang menyangkut kehidupan pribadi dan bermasyarakat dari bidang Info teknologi,wacana kebudayaan, maupun bidang kesehatan.



saya mohon maaf bila terjadi kesalahan tulis maupun penerbitan, karena saya tahu bahwa tak tak ada gading yang tak retak,dan saya sadar bahwa saya juga manusia biasa, untuk itu penerbit minta koreksi maupun masukan-masukan yang sekiranya penting untuk membenahi diri saya. Semoga Bermanfaat.....



terimakasih,

//MasTri

Senin, 04 Januari 2010

Mencari/Mengambil XP CD-Key dari Registry

Apakah Anda tidak tahu sistem operasi komputer Anda 'nomor seri dan Anda membutuhkannya? Jika Anda ingin menginstall ulang windows, atau melakukan update besar mungkin meminta Anda untuk memasukkan nomor serial Anda untuk memastikan Anda benar-benar memiliki lisensi untuk perangkat lunak. Tutorial ini akan memandu Anda melalui situs web dan menggunakan informasi dari registri Anda untuk mendapatkan CD-Key. Dengan cara ini, Anda biasa harus men-download perangkat lunak apapun, karena kebanyakan dari utilitas ini memiliki virus yang berhubungan dengan mereka. Pertama kita perlu untuk mendapatkan informasi dari registri.



Klik pada Start dan pilih "Run"



Ketik "regedit" ke dalam kotak menjalankan yang muncul. Ini akan meluncurkan registry editor.



Ini adalah registry editor dengan semua pohon diminimalkan. Alat ini akan memungkinkan kita untuk membuat banyak perubahan di semua aplikasi kita dan sistem operasi. Anda dapat sangat merusak komputer Anda di sini, jadi harap berhati-hati untuk tidak main-main dengan apa-apa kecuali diperintahkan untuk melakukannya. Untuk melanjutkan tutorial kita kita perlu mencari kunci berikut:
HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows NT \ CurrentVersion



Expand HKEY_LOCAL_MACHINE



Expand SOFTWARE



Sorot ke bawah dan memperluas Microsoft



sorot ke bawah lagi dan memperluas WindowsNT;



Sorot CurrentVersion. Hal ini akan menampilkan sejumlah kunci dalam pane kanan dari editor. Saya telah pingsan orang yang akan memberikan informasi berharga.



Cari kunci dalam panel kanan disebut "DigitalProductID" dan double klik di atasnya.



Kotak di atas memiliki kunci di dalamnya tapi tertanam dan hanya bagian dari hal ini adalah kuncinya. Aku whited keluar banyak untuk memastikan bahwa kunci saya tidak dapat dikompromikan. Berikut adalah panduan untuk menunjukkan Anda yang menuliskan nomor (Anda harus berakhir dengan 30 karakter)



Mulai dari atas dan menulis semua angka bawah. Anda harus mengetiknya kembali (maaf - tidak dapat copy paste dari sini di registri) Sekali anda sudah memiliki 30 digit kita sekarang siap untuk mendapatkan kunci produk kami. Kita akan pergi ke sebuah website untuk mengubah kunci ini.



Sebuah situs disebut

A site called DagonDesign memiliki alat berbasis web untuk mengubah string ini menjadi kunci yang dapat digunakan bagi kita. Klik pada link di atas untuk pergi ke situs dan Anda akan melihat kotak seperti yang digambarkan di atas. Ketik 30 karakter di dalam kotak dan tekan "Decrypt Kode" dan itu akan memberikan Windows CD-Key. Ini berakhir tutorial ini. Terima kasih untuk membaca.

Tidak ada komentar: