Go Blog to Me

" Sugeng Rawuh Poro tamu lan Sederek sedoyo"

Selamat Datang saya ucapkan kepada rekan2, saudara2, teman2,brother2,handai taulan,kerabat dan semuanya yang dapat mengakses informasi ini dari semua golongan dan kalangan tanpa memandang suku,agama,ras,kasta,maupun mode. semoga bisa bermanfaat bagi kita semua terutama bagi yang membutuhkan tip dan trik dari berbagai makalah/persoalan/kasus yang kita hadapi yang menyangkut kayalayak ramai maupun yang menyangkut kehidupan pribadi dan bermasyarakat dari bidang Info teknologi,wacana kebudayaan, maupun bidang kesehatan.



saya mohon maaf bila terjadi kesalahan tulis maupun penerbitan, karena saya tahu bahwa tak tak ada gading yang tak retak,dan saya sadar bahwa saya juga manusia biasa, untuk itu penerbit minta koreksi maupun masukan-masukan yang sekiranya penting untuk membenahi diri saya. Semoga Bermanfaat.....



terimakasih,

//MasTri

Minggu, 17 Januari 2010

Obat Demam mujarab

Demam sebetulnya bukan merupakan penyakit tetapi karena telah teristilahkan sakit demam, seolah - olah demam merupakan suatu penyakit yang dapat menyebabkan sakit layaknya penyakit - penyakit lainya. Demam merupakan refleksi atau reaksi imunitas tubuh berinteraksi untuk melawan penyakit yang akan menyerang berupa bakteri maupun virus. oleh karena itu tubuh kita akan mengalami demam bahkan jika lebih kuat virus/bakteri yang menjangkit Tubuh kita, tubuh kita bisa mengalami demam yang hebat bisa sampai menggigil bahkan bila terjadi pada anak-anak bisa mengakibatkan kejang - kejang / Step. dan apabila terjadi di anak dibawah 1 tahun bisa mengakibatkan kan gangguan sel syaraf otak kecilnya. karena info berupa reaksi imunitas tersebut di kirimkan ke sel otak sebagai pengendali kerja tubuh, makanya kadang anak-anak bisa mengoceh/ngomel jika lagi sakit demam karena kesadaranya otaknya untuk berfikir dan menentukan sesuatu menurun.

beberapa obat generik ( medik ) sudah tersedia di Apotik kesayangan saudara semua. terutama obat yang mengandung Parasetamol atau dikenal sebagai Anti Piretik. di zaman sekarang kadang orang banyak yang memilih instan terlebih yang penting cepat sembuh, hal ini sudah saya alami sendiri. apalagi bila kita ber-uang bila tidak?? bagaimana??. namun demikian saya pribadi juga tawarkan untuk obat HERBAL warisan nenek moyang kita yang InsyaAllah sampai sekarang masih manjur untuk mengobatinya dan terbukti dari Zaman dahulu nenek moyang kita pakai semenjak beliau belum mengenal ilmu kedokteran yaitu Ilmu ke-Tabib-an atau dikenal dengan pengobatan tradisional.

untuk bahan pun kita tak kesusahan karena semua ada di sekitar kita, bahkan mungkin kita sehari - hari pakai. itulah makanya nenek moyang kita dulu banyak pekarangan rumahnya ditanami tanaman obat atau Apotik Hidup tanaman tersebut seperti :Jahe, kunyit,temu ireng, temulawak,lengkuas,keji beling,tapak dara,pala, lada, dll.
dan bila Anda mengalami sakit demam, mungkin resep seperti dibawah ini bisa Anda terapkan di rumah sebagai pertolongan pertama pada penderita yaitu;

1. apabila baru terjadi demam, minumkan air kelapa muda hijau 1 buah. untuk pengobatan dalam tubuh boleh di campur dgn madu. ini bersifat sebagai penetralisir kuman/virus meningkatkan imunitas dan mineral power saving melawan dehidrasi oleh pemanasan tubuh saat demam terjadi.








2. Dan lakukan juga pengobatan luar. siapkan bawang merah 2 siung, minyak kelapa secukupnya, 1 buah jeruk nipis yang sudah di iris-iris tipis, sedikit minyak kayu putih. kemudian campurkan dan balurkan ke seluruh permukaan tubuh terutama pada bagian tubuh yang mengalami demam hebat.





Demam normal InsyaAllah akan segera sembuh. dan ingat..!!! jika demam tidak sembuh dalam 1x24 jam, Anda wajib menghubungi Dokter. karena Anda mungkin tidak mengalami demam biasa yang mampu dikalahkan dgn resep ini. melainkan demam Berdarah, ini yang mesti kita waspadai dan ketahui karena demam jenis ini sangat berbahaya biasanya lebih dari dua hari dan virus yang terdapat di demam berdarah sangat banyak dan kuat, sehingga perlu penanganan MEDIS oleh Dokter.


selamat mencoba dan semoga bermanfaat..."


//M@STri

Tidak ada komentar: